Kuliah di Swasta selalu mahal? Kata siapa?! Universitas swasta seringkali menjadi pilihan kedua karena dianggap memiliki biaya pendidikan lebih mahal daripada negeri. Tapi kata siapa kuliah di swasta itu selalu mahal? Mungkin kamu belum mengenal Universitas Dian Nuswantoro, Universitas Swasta terakreditasi A yang menyediakan banyak beasiswa untuk mahasiswanya. Beasiswa yang diberikan tak hanya diperuntukkan bagi kalangan kurang mampu saja, tapi siapa saja yang memenuhi persyaratan tentu saja bisa mendapatkannya. Nah dengan begitu kamu bisa kuliah tanpa perlu pusing memikirkan biaya kuliah bahkan kamu bisa mendapatkan uang saku tambahan karena beasiswa. Selain dapat mengurangi beban biaya kuliah ternyata mengikuti program beasiswa memiliki banyak manfaat hlo!

Penerima beasiswa biasanya akan dikumpulkan sehingga mereka akan bertemu dengan penerima beasiswa lainnya. Dengan begitu Pertemanan dan networking mereka akan menjadi lebih luas karena mereka akan bertemu mahasiswa lain yang berasal dari jurusan, fakultas dan daerah yang berbeda. Bertukar pikiran dan berbagi informasi tentunya akan menambah wawasan dan membuat pikiran menjadi lebih terbuka, dan hal tersebut menjadi salah satu kunci sukses dalam mengejar mimpi. So manfaatkan kesempatan beasiswa!

Selain itu, ketika kamu berniat mendaftar beasiswa ada syarat yang harus kamu tempuh. Beberapa beasiswa menyebutkan minimal ipk untuk dapat mendaftar beasiswa. Secara otomatis hal ini dapat memotivasimu untuk selalu berprestasi. Selain itu dapat menjadikanmu terbiasa tak kenal lelah dalam belajar. Kamu akan mejadi pribadi yang selalu ingin berusaha dan mandiri untuk meraih prestasi. Kamu akan terbiasa untuk selalu berusaha keras terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil dan melakukan yang terbaik untuk semua hal yang kamu lakukan.

Beasiswa adalah sebuah prestasi karena untuk mendapatkannya diperlukan banyak persyaratan dan beragam seleksi . Namun siapapun itu bisa mendapatkannya asal mau berjuang. Untuk itu pengalaman memperoleh beasiswa adalah pengalaman yang berharga. Kamu dapat menyebutkan beasiswa yang kamu dapat dalam CV ketika kamu akan melamar pekerjaan atau ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi. Tentu saja orang yang melihat CV akan lebih tertarik karena kamu akan dianggap lebih unggul dibanding lainnya.

Nah bagaimana? Kamu tertarik untuk mendapat beasiswa? Persiapkan dirimu dan segara daftarkan dirimu ke Universitas Dian Nuswantoro dan pilih beasiswa yang bisa kamu ikuti di http://bima.dinus.ac.id/v2016/main/syarat_beasiswa. Hebatnya lagi untuk mematahkan anggapan kuliah selalu mahal Universitas Dian Nuswantoro mebuka pendaftaran jalur PMDK atau jalur prestasi dimana kamu berkesempatan memperoleh potongan biaya UPSI atau uang gedung 0-100% . Hmm baru mendaftar saja sudah dapat keringanan! So segera mendaftar yaa. Informasi pendaftaran mahasiswa baru Universitas Dian Nuswantoro bisa kamu lihat di http://pmb.dinus.ac.id Semoga berhasil!